BPJS Ketenagakerjaan Harapkan Kerjasama dengan Pemkab Kampar
Selasa, 15-08-2017 - 15:08:40 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • BPJS Ketenagakerjaan Harapkan Kerjasama dengan Pemkab Kampar
  •  

    KAMPAR-Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menyerahkan santunan kepada Rita suaminya M Rijon mandor kebersihan yang meninggal, Sebesar  24 juta dari BPJS. Selain itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis 15 Unit Motor pengangkut sampah Kepada Camat dan Penyerahan Santunan kepada ahli waris dari Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) yang diadakan di Halaman Parkir Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar pada Senin 14 /8.

    Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH, Fungsi pada Setda Kampar Yusri, kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Cokroaminoto, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Nurhasani MM,  Kepala kantor cabang Pekanbaru panam HmWisnu Eko Prihartono,, Kepala Kantor Cabang perintis Kampar Bangkinang Dodi, Kepala Bidang Pemasaran kantor cabang Pekanbaru Panam Esra Nababan.

    Sebagaimana dilansir kamparkab.go.id, penyerahan santunan kepada ahli waris yang menerima santunan sebesar 24 juta rupiah merupakan hasil dari kerja sama antara BPJS ketenagakerjaan bersama Dinas Kebersihan Kabupaten kampar yang sekarang berubah nama menjadi Dinas Lingkungan Hidup.

    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Kampar Dodi yang ikut hadir dalam acara penyerahan santunan menjelaskan saat ini pihaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa instansi pemerintah di kabupaten Kampar Diantaranya Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Sekretariat Daerah, serta Dinas Tenaga Kerja.

    "BPJS Ketenagakerjaan mengharapkan tahun depan seluruh ASN maupun THL dapat di ikut sertakan dalam kerjasama ini agar pekerja merasa aman dan nyaman dalam bekerja karena telah terjamin BPJS"ungkap Dodi

    Terakhir diharapkan pemerintah dapat menganggarkan dana untuk ASN maupun THL terlebih yang bertugas dilapangan, mungkin juga instansi masing-masing yang ingin mendaftarkan sendiri anggotanya karena untuk bergabung di BPJS ketenagakerjaan hanya dipotong 0,54% dari gaji dengan jaminan kenyamanan saat bekerja berupa biaya perawatan yang ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan apabila kecelakaan kerja serta santunan apabila meninggal dunia. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • BPJS Ketenagakerjaan Harapkan Kerjasama dengan Pemkab Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved