Azis Zaenal: Mari Kita Curahkan Perhatian pada Anak Yatim Piatu
Jumat, 18-08-2017 - 13:16:31 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • Azis Zaenal: Mari Kita Curahkan Perhatian pada Anak Yatim Piatu
  •  

    KAMPAR-Sebagai Anak bangsa yang memiliki derajat yang sama denga amnak-anak lainnya namun kerena kehendak Allah SWT orang tua mereka telah dipanggil Allah SWT, oleh karena itu jangan merasa minder dan rendah diri karena semua itu hanyalah ketetapan Allah SWT.

    Oleh sebab itu ia menghimbau kepada seluruh anak panti asuhan untuk selalu bersemangat dan terus menunjukkan prestasi, karena tidak sedikit rang yang sukses pada saat ini berasal dari panti asuhan. Dan kepada para aghniya, para pejabat dan yang diberikan kelebihan harta untuk mencurahkan perhatian kepada panti asuhan.

    Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar sat melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Puteri Kasih Ibu Bangkinang Kota  dalam rangka Anjang Sana HUT RI ke 72 Tahun 2017 pada Kamis, 17/8, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Dikatakan Bupati Kampar Bahwa kita selaku umat muslim merupakan orang tua bagi anka yatim piatu oleh sebab itu ia meminta untuk dapat memberikan perhatian kepaa anak yatim Piatu baik dilingkungan kita sendiri maupun yang telah ditampung di panti aushan-panti asuhan yang ada.

    "Kalau bukan kita siap lagi yang peduli terhadap nasib anak-anak yatim yang merupakan menaruhkan harapan kepada kita semua" Kata Ais Zaenal yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupatn Kampar serta Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Isteri, para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar, pengurus Pnti Asuhan Kasih Ibu dan para pengurus Panti Asuhan di Kabupaten Kampar.

    Kepada Anak Yatim Piatu Bupati Kampar berpesan agar teru kuat dan selalu semangat karena ini merupakan ketetapan Allah SWT, kalain semua sama dengan anak-anak lainnya, oleh senb itu pertebllah keimanan dan terus tingkatkan ketaqwaan karena ini akan menjaikan kalian menjadi manusia yang mandiri dan siap menyonsong kehidupan yang sukses dimasa yang akan datang" Kata Azis Zaenal.
     
    Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu Bangkinang Kota Murdawati  dalam sambutannya menyamoaikan bahwa yang telah berdiri selma 28 tahun yang silam namun dengan kondisi yang masih serba kekurangan salh satunya adalah tempat tidur maupun almari yang sudah tidak layak lagi, oleh sebab itu ia memohon kepada Pemerintah Kabupaten untuk dapat memberikan bantuan dan perhatian kepada Panti Asuhan Kasih Ibu ini, memang untuk konsumsi telah mendapatkan bantuan dari Pemkab Kampar dan ini kami ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya.

    Bupati Kampar mendapat informasi tersebut usai acara langsung melakuakn peninjauan terhadap fasilitas yang ada di Panti Asuhan, memang setelah kita lihat banyak dari tempat tidur dan lmari yang sudak lapuk dan tidak layak dipakai serta ada beberapa bangunan yang sudh rusak diantaranya loteng yang sudah lapuk.

    Oleh sebab itu Bupati Kampar bersama dengan Wakil Bupati Kampar beserta OPD akan membantu dalam pengadaan Lemari dan tempat tidur, " Mari kita sisihkan sebagian rezki kita untuk anak yatim karena ini merupakan salah satu amaln yang akan kita terima nantinya" Kata Azi Zaenal usai mengunjungi Panti Asuhan Kasih ibu. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Azis Zaenal: Mari Kita Curahkan Perhatian pada Anak Yatim Piatu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved