Bupati Kampar Resmikan Empat UPDT Puskesmas
Kamis, 14-09-2017 - 18:51:30 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Resmikan Empat UPDT Puskesmas
  •  

    KAMPAR-Dalam acara Kampanye (Germas) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Tingkat Provinsi Riau tahun 2017, Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM meresmikan empat buah sekaligus UPTD Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar.

    Acara Kampanye (Germas) Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang ditaja oleh Pemrov Riau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, rabu (13/9).

    Dimana selain presmian empat UPTD Puskesmas tersebut juga secara simbolis diserahkan sekaligus Mobil Ambulance, adapun empat UPTD Puskesmas yang diresmikan tersebut adalah UPTD Puskesmas XIII Koto Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar, UPTD  Puskesmas Kampar, UPTD Puskesmas Siak Hulu serta UPTD Puskesmas Kampar Kiri Tengah Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

    ''Dalam Pencanangan Germas tersebut diawali dengan senam bersama, Bupati Kampar Azis Zaenal saat memberikan sambutan menyampaikan dengan diresmikannya beberapa UPTD Puskesmas tersebut, agar dalam pelayananya untuk lebih ditingkatkan, jangan sampai orang kerumah sakit malah tambah sakit,'' katanya, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id

    Kemudian mulai para Kades, Kepala UPTD, Dokter, Perawat serta Bidan untuk dapat terus memberikan pelayanan prima yang baik kepada masyarakat, karena terkait sarana dan prasarana serta peralatan khsusunya untuk rumah sakit dan puskesmas pemerintah terus akan membatu.

    Hal senada juga disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman, bahwa dalam hal ini yang sangat kita pahami betapa pentingnya kesehatan bagi masyarakat, kita perbanyak Puskesmas agar jangan sampai kedepan pasien masih menumpuk untuk berobat di RS Umum

    Dalam hal ini, kerjasama dengan SKPD terkait kesehatan juga sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam cara hidup sehat setiap hari dalam lingkungan masyarakat.

    Dalam Pencanangan Gemas yang juga diadakan Stan Bazar Kesehatan tesebut, juga hadir Ketua TP-PKK Provinsi Riau Silsilita Arsyad, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kampar  Ahmad Fikri,SH, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto,SH,SIK, Anggota DPRD Kampar Refol, Ketua TP-PKK Kampar Nur’aini serta Para Kepala OPD Pemda Kmapar. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Resmikan Empat UPDT Puskesmas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved