Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning
Senin, 18-09-2017 - 20:30:54 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning
  •  

    KAMPAR-Dalam kepemimpinan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH,  program dalam percepatan untuk kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Kampar terus digesa.
     
    Sebagai tindak lanjut dalam program pembangunan Kampar tersebut, Bupati Kampar menggelar musyawarah melalui Coffee Morning bersama Forkopimda serta para kepala OPD dilingkungan pemda kampar, senin pagi (18/9).
     
    Dalam arahannya, Azis Zaenal menyampaikan bahwa walaupun tidak setiap saat dilaksanakan acara Coffee Morning, akan tetapi komunikasi Bupati dengan Forkofimda hampir setiap hari terus dilaksanakan terkait pembangunan kampar.
     
    Azis Zaenal juga menyampaikan, bahwa di Kabupaten Kampar iven besar Pekan Olahraga Provinsi ke - IX Riau yang hanya tinggal menghitung hari lagi akan  dilksanakan perhelatannya.
     
    Oleh sebab itu, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (opd) Kabupaten Kampar diminta harus sudah bersiap penuh untuk menghadapi Porprov di kampar tersebut. Karena bagaimanapun Porprov akan tetap laksanakan dan dihadapi, jadi tidak ada alasan untuk kita tidak bekeja.
     
    Intinya kita berusaha agar Porprov bisa berjalan dengan baik, sukses pelasanaan dan sukses prestasi. Dalam pelaksanaan jangan sampai ada tamu yang merasa kecewa apalagi Kuciwa."tegas Azis".
     
    Selain itu, Azis juga menyampaikan terkait Perizinan. Baik bangunan, kebun maupun Tower. Baru beberapa waktu yang lalu pemda kampar telah mulai berbenah dalam hal perizinan lahan masyarakat yang berada di PT Ciliandra dan sudah melakukan kesepakatan pertama untuk mengambil sikap. Selain itu terkait perizinan Tower yang saat ini juga masih banyak belum memiliki izin, Dalam hal ini diminta setiap OPD terkait seperti Dinas Perkebunan, DLH maupun Dinas Perizinan untuk bekrjasama dengan baik.
     
    Disisi lain dalam pembangunan bidang Objek Wisata, Pemda Kampar saat ini sudah mulai berbena, hal ini dimulai dari Taman Rekreasi Stanum yang dulu pernah menjadi Icon Kampar, sekarang kita sudah kembali mulai berbenah dan kembangkan. Walaupun dana malalui APBD Kampar saat ini belum bisa dituangkan untuk renovasi, tetapi allhamdullilah bantuan dari Perusahan-perusahaan yang berdomisili di Kampar bersedia memberikan bantuan melaui program Corporate Social Resposibility (CSR) yang dimilikinya.
     
    Azis Zaenal juga menambahkan, terkait maraknya peredaran dan penyalagunaan Narkoba, pemda Kampar bersama penegak hukum terus menjalin kerjasama. Dalam hal ini juga Azis Zaenal bersama tim telah melakukan koordinasi dengan Badan Nasrkotika Nasional (BNN) untuk menjadikan Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK) menjadi Badan Nasional Narkotika Kabupaten Kampar (BNNK), karena standar skor untuk menjadikan BNNK hanya 83, tetapi BNK Kamlar saat ini sudah skor 91.
     
    Dengan demikian, sebagai penyelenggara dalam pembangunan pemda kampar Azis mengharapakan kita saling berkomunikasi untuk mebertanya dan saling memberikan jalan keluar untuk lebih baik. Mudah-mudahan dengan niat kita yang baik, insyaallah kampar yang kita cintai ini bisa maju nantinya.
     
    Sementara itu Kepala Pengadilan Bangkinang Dwi Antoro mewakili Firkopimda Kabupaten Kampar dalam menanggapi hal yang disampaikan Azis Zaenal mengatakan, bawha banyak hal untul bisa menjalin dengan pemda Kampar.
     
    Initinya Forkopimda memiliki niat baik untuk selalu dalam menyelesaikan semua hal termasuk dalam hal penyelesaian jalur hukum. Dengan harapan juga setiap OPD  untuk ikut membantu mengsukseskan segala program yang menjadi tujuan utama dalam kemajuan Kampar. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Rabu, 18-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved