PPNI Taja Baksos Operasi Bibir Sumbing
Sabtu, 23-09-2017 - 13:27:05 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • PPNI Taja Baksos Operasi Bibir Sumbing
  •  

    KAMPAR-Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten kampar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar , Smail Train , Rumah Sakit Husada Bunda dan Ibnu Sina Pekanbaru mengadakan operasi Bibir Sumbing untuk 18 orang anak-anak dan dewasa yang ada di Kabupaten Kampar.

    Bakti Sosial, Operasi Bibir Sumbing, celah langit -langit gratis dan seminar keperawatan, yang taja oleh Persatu Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kampar tersebut dilaksanakan oleh persatuan Perawat Nasional Indonesia di Gedung Guru, Jumat (22/9).

    Bupati Kampar Azis Zaenal,SH,MM dalam arahannya saat membuka acara Bakti Sosial menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh PPNI Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Smaile Train, rumah sakit Ibnu Sina dan Husada Bunda merupakan suatu tugas mulia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Kampar, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi amal jariyah yang akan dibalas di yaumil maksar nanti.

    Ditambahkan Azis, menjadi petugas kesehatan merupakan pekerjaan yang sangat mulia, untuk itu saya sangat berharap kepada seluruh petugas kesehatan baik dokter maupun perawat kesehatan agar menjalankan tugasnya dengan ikhlas, tolong dirawat orang yang memerlukan perawatan dengan baik, agar usia harapan hidup kita di Kabupaten Kampar ini bertambah.

    ''Perlu diingat, ramah kepada pasien, karena sugesti itu timbul dari dalam hati pasien, berikan pelayanan yang terbaik, jadilah perawat yang beretika baik, penuh kelembutan, Ahli dibidang nya dan servis yang baik kepada pasien, agar pasien percaya dan punya semangat untuk segera sembuh dari sakit yang dia derita,'' ujar Azis, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Azis berharap kepada seluruh perawat kesehatan, buatlah rumah sakit di Kabupaten Kampar ini menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat untuk mengobati kesehatannya.

    Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan, Suardi mengatakan bahwa,tujuan kegiatan PPNI ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan bakti pengabdian perawatan kepada Masyarakat.

    ''Penderita bibir Sumbing yang terjaring di Kabupaten Kampar sebanyak 31 warga, namun untuk saat ini baru 18 warga yang bisa dilakukan karena ada beberapa alasan, antara lain karena belum cukup umur dan ada juga yang tengah mengikuti ujian, namun setelah cukup umur dan selesai ujian, bisa langsung datang ke Ibu sina karena PPNI sudah menjalin MOU dengan mereka.'' (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • PPNI Taja Baksos Operasi Bibir Sumbing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved