Azis Zaenal; Tingkatkan Terus Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat
Kamis, 28-09-2017 - 14:07:32 WIB
(f; kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • Azis Zaenal; Tingkatkan Terus Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat
  •  

    KAMPAR-Dengan dimulainya peletakan batu pertama pembangunan gedung Instalasi Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang diharapkan RSUD bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten kampar. Begitu Dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat memberikan arahan pada acara Ground Breaking Gedung Instalasi Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang, Senin (25/9).

    Ditambahkan Azis, Kesehatan merupakan standar nasional untuk kesejahteraan masyarakat , dengan usia harapan hidup yang tinggi, untuk itu pelayanan terhadap masyarakat, harus betul -betul diperhatikan, walaupun mereka orang miskin, namun pelayanan terhadap mereka harus diperhatikan.

    ''Saya sangat bermohon kepada dokter dan bapak ibu perawat yang bertugas di RSUD Bangkinang ini agar memberikan harapan hidup kepada pasien, dengan menggunakan keahlian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar percepatan kesembuhan mereka lebih baik dan meningkat,'' ujar Azis, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Azis juga berpesan agar agar pembangunan ?gedung ini diawasi dengan sebaik-baik nya, sehingga time scedule 4 bulan kedepan  bisa dipenuhi dengan baik, harus komitmen, jangan ada lagi adendum, penundaan lagi, ?karena itu akan merugikan masyarakat kita dengan pembangunan terarah dan bermanfaat untuk masyarakat, karena rumah sakit ini termasuk rumah sakit rujukan regional, artinya pusat akan peduli untuk meningkatkan mutu rumah sakit ini, contoh yang nyata , untuk tahun depan anggaran untuk pembangunan rumah sakit akan berikan oleh Pusat sebanyak 50 Milyar.

    ''Ekonomi, kesehatan, pendidikan merupakan merupakan rumus untuk rumus kesejahteraan,  untuk itu. Rawatlah masyarakat saya dengan baik dan benar, dengan demikian masyarakat lain akan berbondong datang berobat ke rumah sakit ini, karena obat belum tentu bisa menyembuhkan, tapi pelayanan yang baik kepada pasien akan memberikan sugesti yang positif kepada pasien.''

    Azis mengajak kepada pihak terkait,  mari bekerja profesional, pengawasan tolong dilakukan dengan benar, mari kita berdoa agar Kabupaten Kampar menjadi dambaan hidup kita.

    Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Bangkinang, dr. Wira Dharma, SKM, M dalam sambutannya mengatakan bahwa, pembangunan Gedung Instalasi Rawat Inap ini dengan menambahkan 175 tempat tidur untuk kelas III, merupakan salah satu tujuan kami untuk  memperbaiki seluruh layanan yang ada di RSUD ini, karena masih banyak keluhan yang dilaporkan masyarakat kepada bupati tentang pelayanan terhadap  masyarakat.

    ''Banyak sekali sarana yang harus dipenuhi untuk operasional gedung instalasi ini ,saat ini RSUD masih  280 pegawai negeri, 70 orang pegawai yang diangkat oleh BLUD, kedepannya untuk menjadikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi,  paling tidak, RSUD  membutuhkan 200 orang Pegawai lagi, untuk gedung baru, dengan penambahan  175 tempat tidur yang diperuntukkan untuk kelas III, semoga dengan adanya penambahan ini, kami tidak  harus lagi merujuk pasien karena kurang tempat rawat inap,'' katanya. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Azis Zaenal; Tingkatkan Terus Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved