Bupati Kampar: Mari Bersama Kita Membangun dan Memajukan Daerah
Jumat, 29-09-2017 - 13:55:38 WIB
(f: kamparkab.go.id)

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar: Mari Bersama Kita Membangun dan Memajukan Daerah
  •  

    KAMPAR-Bersatu kita dan doakan kami " dapat bejalan luwi bakato bonau" maksudnya “dapat berjalan lurus dan berkata benar”, dalam menjalankan pembangunan sehingga kami dapat mengemban amanah selaku Pemimpin Kabupaten Kampar dan dapat menjalankan roda Pemerintahan .

    Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H.Azis Zainal, SH, MM saat menghadiri undangan silaturahmi sekaligus tabligh akbar masyarakat Kecamatan Salo dalam rangka peringatan 1 Muharram 1439 H di Halaman Kantor Camat Salo pada rabu (27/9).

    Asis menjelaskan untuk saat ini jangan lagi kita terpecah belah karena terpengaruh beda pilihan masalah pemilihan kepala daerah lalu, karena sekarang masanya kita bersatu padu mengisi pembangunan dan memajukan Kabupaten Kampar secara bersama.

    Ikut hadir bersama rombongan Bupati pada acara tersebut  Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Salo Marzali beserta perangkat Kecamatan dan Kepala Desa se Kecamatan Salo, juga hadir mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono.

    Berkenaan permohonan Datuk Ramli mewakili masyarakat Kecamatan Salo yang menyampaikan permohonan perbaikan rehab balai adat kecamatan salo yang sudah dibangun sejak 2013 tetapi tidak memenuhi syarat dan kapasitas sehingga sampai kini balai adat tersebut tidak dapat dipakai, kemudian pembangunan jembatan gantung di desa Ganting yang sudah lama disampaikan ke Pemda Kampar tetapi belum terealisasi sampai kini termasuk perbaikan lapangan bolakaki masyarakat Kecamatan Salo, ujarnya.

    Bupati menanggapi, ajukan kembali apa yang sudah diajukan dahulu, insyaallah akan dapat kami upayakan di Pemerintahan kami, kata Bupati. Dapat langsung Datuk ajukan ke saya atau juga melalui Camat dan ingatkan kami tentang usulan tersebut baik itu balai adat, jembatan maupun pembangunan lapangan bola, akan kita upayakan tahun depan ujar Bupati, tetapi kalau untuk tahun ini tentu tidak dapat karena anggaran pembangunan tinggal menjalankan.

    Ditambahkan Bupati, yang terpenting mari bersama kita upayakan pembangunan kampung dan wilayah kita, baik itu di Desa dengan alokasi dana desa, gunakan dana itu untuk pembangunan desa, Camat begitu pula termasuk kami di pemerintah Daerah Kampar, disamping itu mari bersama kita awasi pembangunannya agar dapat  benar dan transparan dalam membangun dan memajukan Kampar,terang Bupati, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Sementara Ustadz Syamsul Bahri dalam tausiahnya mengingatkan tentang besarnya manfaat kesehatan karena itu jaga dan manfaatkan nikmat sehat untuk beribadah.

    Dengan sehat aktifitas tidak terganggu seperti untuk pergi ke pengajian, mau makan apapun apalagi pergi shalot ke masjid, dapat dinikmati karenanya sehat itu tak ternilai harganya, tetapi kebanyakan kita lupa bersyukur kalau sedang datang sehat.terangnya mengingatkan. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar: Mari Bersama Kita Membangun dan Memajukan Daerah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved