Bupati: Anak Kampar Pasti Mampu Diterima di Kepolisian Republik Indonesia
Selasa, 29-10-2019 - 22:18:19 WIB


TERKAIT:
 
  • Bupati: Anak Kampar Pasti Mampu Diterima di Kepolisian Republik Indonesia
  •  

    BANGKINANG-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kampar Ahmad Yuzar membuka sosialisasi Penerimaan Calon Anggota POLRI TA 2020 Biro SDM Polda Riau di Aula Kantor Bupati Kampar pada Senin (28/10).

    Hadir dalam Sosialisasi ini disebut Kabiro SDM (Sumber Daya Manusia) Mapolda Riau Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SI K, Kabag Dal Pres RO Polda Riau AKBP Danang Benny SIK MH Kapolres Kampar. AKBP. Asep Darmawan dan Kapolsek Dr Kabupaten Kampar dan jajaran Staf Kapores Kampar.

    Dalam sambutannya Ahmad Yuzar menyetujui Putera Daerah Kampar Mampu diterima sebagai Calon anggota Polri, jika diterima dari sekarang.

    “Cita-cita untuk menjadi Anggota Polri tidak ada yang instan, diperlukan persiapan yang matang dimulai dari sekarang” ucap Ahmad Yuzar, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Ditambahkan Ahmad Yuzar, sejarah mencatat Tahun 2013 ada putera Kabupaten Kampar yang lulus di Akademi Kepolisian, dan pada tahun 2014 juga putera Kampar diterima dan sekarang bertugas di Lemdikpol di Akademi Kepolisian Surabaya.

    “Hal ini membuktikan bahwa Putera Kampar mampu berbuat dan berprestasi untuk diterima di Kepolisian Republik Indonesia” ujar Ahmad Yuzar.

    Ahmad Yuzar menyampaikan hal ini dihadapan perwakilan Siswa-siswi SMA SE Kabupaten Kampar yang diundang untuk hadir pada acara Sosialisasi tersebut.

    Sebelum Ahmad Yuzar memberikan sambutannya, Kabiro SDM (Sumber Daya Manusia) Mapolda Riau Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SI K, dalam sambutannya menyambut Sosialisasi ini berguna untuk mendorong putera daerah untuk memudahkan diri bergabung untuk menjadi anggota Polri dimasa datang.

    Diriku juga menyampaikan tantangan yang melibatkan Polri kedepan yang sangat komplek, dibutuhkan kesiapan mental, fisik yang prima untuk bergabung dalam Instasi Kepolisian Republik Indonesia.

    Tambah Eka Satria Bhakti untuk sosialisasi ini berguna untuk memperkenalkan Polri ke putera-puteri daerah agar bagi yang berminat untuk mempersiapkan diri sedari Dini agar Diterima sebagai anggota Polri.***





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati: Anak Kampar Pasti Mampu Diterima di Kepolisian Republik Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved