BANGKINANG-Setelah beberapa Desa di Kabupaten mulai menerima Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD), saat ini giliran" />
 
Bupati Catur Serahkan BLT-DD kepada 154 KK di Rimbo Panjang
Minggu, 17-05-2020 - 13:21:58 WIB


TERKAIT:
 
  • Bupati Catur Serahkan BLT-DD kepada 154 KK di Rimbo Panjang
  •  

    BANGKINANG-Setelah beberapa Desa di Kabupaten mulai menerima Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD), saat ini giliran masyarakat Desa Rimbo Panjang menerima BLT-DD langsung diserahkan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH.

    Dimana BLT-DD secara simbolis langsung diserahkan Bupati Kampar kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Rimbo Panjang, sabtu (16/5/20).

    Penyerahan BLT-DD untuk sebanyak 154 Kepala Keluarga (KK) tersebut selain diserahkan Secara simbolis dikantor desa juga diantarkan langsung kerumah warga, turut mendampingi pada kesempatan tersebut Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Anggota DPRD kampar putra Rimbo Panjang Zalka Putra, Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan, Camat Tambang Abukhari dan Kades Rimbo Panjang Heri.

    Usai menyerahkan BLT-DD secara, dalam sambutan singkatnya Bupati kampar menyampaikan bahwa ini adalah upaya atau langkah yang dilaksanakan pemda kampar sesuai dengan arahan Kemendes RI kerjasama Dinas PMD dan Dinsos setempat melalui Dana Desa.

    Adapun bantuan sebanyak Rp 600 ribu per KK ini akan dibayarkan selama tiga bulan kedepan, untuk itu diminta agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkan dampak dari pendemi covid-19 saat ini.

    Bupati juga berharap agar bantuan tersebut bisa dimamfaatkan sebaik mugkin, gunakanlah terutama khusus untuk bahan pangan atau sembako guna persedian makan dirumah beberapa bulan kedepan. Dimana penyerahan BLT-DD ini ditargetkan sebelum hari raya Idul Fitri semua telah diserahkan.”terang Catur”, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Seiring dengan dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai tanggal 15 Mei kemaren. Maka tidak bosannya saya menghimbau kepala seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan Protokol Keshatan. Tetap dirumah saja, kalaupun perlu keluar rumah wajib gunakan masker.***



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Catur Serahkan BLT-DD kepada 154 KK di Rimbo Panjang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved