Bupati Kampar Serahkan BSB Ke Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang
Kamis, 24-09-2020 - 17:51:12 WIB


TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Serahkan BSB Ke Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang
  •  

    BANGKINANG-Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan Bantuan Sosial Beras (BSB) jaringan pengaman sosial covid-19 dari kementerian sosial RI bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program keluarga Harapan Kabupaten Kampar yang diberikan kepada 150 KPM yang ada di Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang, Kamis (24/9).

    Hadir mendampingi Bupati Kampar H. Catur Sugeng diantaranya Kadis Sosial, Zamzami, Camat Bangkinang Amir Lutfi, Plt. Lurah Edison serta Staf Dinas Sosial dan Kelurahan Pulau. Acara tersebut dipusatkan di Aula Kantor Lurah Pulau.

    Catur Sugeng dalam arahannya mengatakan program Bantuan Sosial Beras (BSB) jaring pengaman sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah dan Pusat.

    “Ini semua saya lakukan demi memegang amanah selaku Kepala daerah yang ingin masyarakatnya terlepas dari kesulitan akibat yang ditimbulkan dari Pandemi Covid 19 ini”ucap Catur Sugeng, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Disisi lain Bupati Kampar juga menyampaikan dengan adanya penyebaran Virus Corona ini, diharapkan masyarakat jangan panik, Pemerintah senantiasa hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid 19 ini.

    Catur Sugeng juga menambahkan ditengah Pandemi Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia dan Kabupaten Kampar khususnya, Pemerintah Pusat dan daerah hadir dalam meringankannya beban masyarakat berupa bantuan beras, dan bantuan lainnya.

    Selanjutnya Catur Sugeng juga mengatakan Pandemi Virus Corona ini belum mengetahui sampai kapan melanda, Pemda Kampar melalui Dinas Sosial merasakan beban dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap kesusahan yang dirasakan masyarakat.

    Dalam kesempatan itu Catur Sugeng Susanto juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur, hindari kerumunan, dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker.

    “Protokol kesehatan dibuat hanya untuk melindungi masyarakat agar tidak semakin banyak masyarakat Kabupaten Kampar yang terinfeksi virus Covid 19, maka saya menghimbau masyarakat agar terus mematuhinya”ucap Catur.

    Dalam arahannya, Catur mengatakan bahwa, pemerintah pusat bersama pemerintah daerah bersinergi dalam rangka pencegahan dan penanganan covid -19, dengan memberikan bantuan sosial beras bagi KPM PKH sebanyak 15 Kg Per-KPM PKH Per-Bulan selama 3 bulan dengan alokasi bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020.***




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Serahkan BSB Ke Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved