Annas Maamun Pulang Kampung ke Bagansiapiapi, Disambut Suyatno dengan Upah-upah
Sabtu, 03-10-2020 - 17:18:54 WIB
Suyatno saat menyambut Annas Maamun. (f: hrc)

TERKAIT:
 
  • Annas Maamun Pulang Kampung ke Bagansiapiapi, Disambut Suyatno dengan Upah-upah
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Setelah menjalani masa hukuman sebagai terpidana tindak pidana korupsi, mantan Gubri (Gubernur Riau) H. Annas Maamun pun kembali pulang ke Provinsi Riau. Pada Jumat (2/10/2020) Annas pulang kampung ke Kabupaten Rohil (Rokan Hilir).

    Di Bagansiapiapi, ibukota Kabupaten Rohil, tempat pertama yang didatangi oleh mantan Bupati Rohil itu adalah rumah kediamannya, yang beralamat di Jalan Madrasah, Bagansiapiapi. Sejumlah orang tampak sudah menunggu kedatangannya.

    Termasuk H. Suyatno AMP, tokoh masyarakat Rohil, yang pernah menjadi Wakil Bupati Rohil, untuk mendampingi Annas Maamun yang saat itu menjabat sebagai Bupati Rohil. Suyatno menyambut kedatangan mantan atasannya itu dengan upah-upah. Selain Suyatno, juga tampak menyambut sejumlah tokoh masyarakat lainnya, alim ulama, dan tokoh pemuda.

    "Ini merupakan ungkapan rasa syukur dan lepas lungun kita semua atas kepulangan orang tua kita ke Kabupaten Rokan Hilir. Di masa kepemimpinan beliau sebagai Bupati Rohil, sangat banyak sekali tunjuk ajar yang diberikan untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini," kata Suyatno, sebagaimana dilansir halloriau.com.

    "Syukuran ini juga dalam rangka melepas kerinduannya secara pribadi dan masyarakat Rohil bersama beliau. Pak Annas Maamun ini pada Kamis (1/10/2020) bertolak dari Pekanbaru ke Rohil untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya di Kecamatan Bangko Pusako. Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama beliau beserta keluarga di kediaman saya," tambah Suyatno.

    Di masa kepemimpinan Annas sebagai Bupati, menurut Suyatno, ia pada waktu itu sebagai Wakil Bupati Rohil. Ia mengaku banyak sekali mendapat ide dalam membangun dan memajukan negeri ini, dan itu tidak bisa ia pungkiri.

    "Beliau adalah sosok yang banyak berbuat untuk daerah, banyak pembangunan yang telah dilakukan. Kami bersyukur pada kesempatan ini bisa menyambut dengan upah-upah seraya bersyukur beliau dalam keadaan sehat-sehat saja," kata Suyatno.

    Annas Maamun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dengan sambutan para tokoh pada saat kehadirannya kali ini. Usai upah-upah, kesempatan yang ada dimanfaatkan sejumlah tokoh saling diskusi dengan Annas dan melakukan sesi foto bersama. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Annas Maamun Pulang Kampung ke Bagansiapiapi, Disambut Suyatno dengan Upah-upah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved