Bertemu Tim Pemenangan, Cabup Suyatno Mengaku Ketika Menjabat Sering Diterpa Isu Negatif
Sabtu, 03-10-2020 - 17:32:47 WIB
Pasangan Sudin bertemu dengan Tim Pemenangannya. (f: siagaonline.com)

TERKAIT:
 
  • Bertemu Tim Pemenangan, Cabup Suyatno Mengaku Ketika Menjabat Sering Diterpa Isu Negatif
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Cabup (calon bupati) Rohil (Rokan Hilir) petahana H. Suyatno AMP mengaku selama menjabat sebagai wakil bupati dan bupati Rohil ia sering diterpa oleh isu negatif. Tapi Suyatno mengaku menghadapi semua itu dengan sabar.

    ''Kalau saya orangnya mau dihina,  mau diapa-apain, saya tenang saja, cukup hadapi dengan sabar menghadapi hal yang terjadi. Bagi saya yang penting selama ini kami sudah berbuat yang terbaik untuk daerah ini. Kalau kami tidak berbuat kami tidak akan ikut maju mencalonkan diri,''kata Suyatno saat bertemu Tim Pemenangannya di Sekretariat Koalisi SUDIN Jilid 2, Rabu (30/09/2020).

    Tapi sisi positifnya, menurut Suyatno, selama diberi amanah memimpin Rohil, ada sejumlah capaian yang berhasil diraih. Antara lain predikat WTP (wajar tanpa pengecualiaan) dari BPK-RI. ''Selama 14 tahun Pemkab Rohil belum pernah mendapatkan predikat penilaian WTP dari BPK-RI. Namun dua tahun belakangan ini Rohil berhasil meraih predikat WTP tersebut,'' ungkapnya.

    Bagaimana caranya? ''Kita coba untuk memberikan pemahaman kepada para pimpinan OPD untuk terus berjuang, akhirnya pada tahun 2019 kemarin alhamdulillah kita berhasil mendapatkan WTP dan tahun 2020 kita dapat lagi,'' ungkapnya, sebagaumana dilansir siagaonline.com.

    Cabup Rohil petahana ini mengajak seluruh pendukungnya untuk selalu kompak dan santun saat berkampanye. ''Sampaikan  hal-hal yang positif ditengah masyarakat dan tidak diperbolehkan menghujat pihak lain,'' katanya, mengingatkan.

    ''Kita harus mampu menunjukkan kepada masyarakat bahwa tim Paslon SUDIN hanya adu program, tidak diperbolehkan menghujat sana dan sini karena kampanye sifatnya menjual program ditengah masyarakat. Sampaikan kepada masyarakat seandainya kami terpilih lagi sebagai kepala daerah ini program kami, misalnya membangun sebanyak banyaknya rumah layak huni, membuat sebanyak banyaknya tali air, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur lainnya, itu yang namanya program yang harus disampaikan kepada masyarakat. Jangan menjelekkan orang lain. Jangan mencari-cari kesalahan orang lain karena kita semua tidak lah sempurna," imbau Suyatno kepada tim pendukung. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Bertemu Tim Pemenangan, Cabup Suyatno Mengaku Ketika Menjabat Sering Diterpa Isu Negatif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved