Annas Maamun: Suyatno Mampu Menyelesaikan Berbagai Persoalan
Senin, 05-10-2020 - 19:48:55 WIB
Annas Maamun bersama cawabup Rohil Djamiluddin. (f: ric)


TERKAIT:
 
  • Annas Maamun: Suyatno Mampu Menyelesaikan Berbagai Persoalan
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Mantan Gubri (Gubernur  Riau) H. Annas Maamun punya pandangan tersendiri terhadap sejumlah nama yang maju di ajang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Rohil (Rohil) 2020, baik untuk posisi calon bupati maupun wakil bupati. Terutama terhadap pasangan nomor urut 2, yaitu H. Suyatno AMP dan Djamiluddin, yang akrab dipanggil dengan sebutan Sudin Jilid II.

    Dalam pandangan Annas, yang dua periode menjabat sebagai Bupati Rohil ini, Suyatno dinilai mampu menyelesaikan berbagai persoalan, seperti pembangunan infrastruktur dan penanganan kemiskinan.

    Selain itu, lanjut Annas, pasangan Suyatno-Jamiluddin juga sangat peduli dan peka terhadap nasib para nelayan yang ada di pesisir. Salah satunya dengan membangun rumah bagi para nelayan.

    Di bidang kesehatan, imbuh Annas, Suyatno-Jamiluddin juga sudah membangun Puskesmas rawat inap yang representatif di setiap kecamatan. Termasuk sarana air bersih, juga sudah dibangun pam air bersih yang bisa untuk diminum di sejumlah kecamatan di Rokan Hilir.

    "Kalau untuk pembangunan di Rokan Hilir, Suyatno- Jamiluddin sudah nampak pembangunannya,''  jelas Annas, Senin (5/10/2020), sebagaimana dilansir riauin.com.

    Makanya, Annas menilai lebih baik melanjutkan program yang sedang berjalan, maupun yang sudah berjalan ini. ''Sehingga pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini terus berkelanjutan,'' tambahnya.

    Annas mengilas balik saat Suyatno menjadi Wakil Bupati Rohil, mendampingi dirinya di posisi bupati, kinerja Suyatno sudah jelas hasilnya. Maka  dia bersama keluarga siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini.

    "Lihatlah kondisi jalan nasional lintas  Ujungtanjung-Bagansiapiapi yang sudah mulus (belinyang), Jalan lintas pesisir dari Paipahan- Kubu- Kuba- Pekaitan sudah terbuka aksesnya. Tinggal eksekusi selanjutnya yaitu peningkatan aspal ataupun rigit. Terus rumah layak huni yang juga program saya saat bupati dilanjutkan. Ini jelas dan nyata, bukti Pak Suyatno komitmen membangun Rohil,'' terang Annas. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Annas Maamun: Suyatno Mampu Menyelesaikan Berbagai Persoalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved