100.000 Lembar Masker Bantuan Pemprov Riau Diserahkan kepada Sekda Kabupaten Kampar
Rabu, 07-10-2020 - 17:29:37 WIB


TERKAIT:
 
  • 100.000 Lembar Masker Bantuan Pemprov Riau Diserahkan kepada Sekda Kabupaten Kampar
  •  

    BANGKINANG-Pemerintah Provinsi Riau menyerahkan sebanyak 100.000 lembar masker kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Riau yang diwakili H. Zulkifli Syukur Sag, MA, Msi selaku Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Riau kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang diterima oleh Sekda Kampar Drs H. Yusri, M.Si selaku Wakil ketua Satgas Covid-19 kabupaten Kampar di Halaman Kantor Sekretariat Satuan tugas Covid-19 Jalan M. Yamin Bangkinang, Rabu (07/10).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Irwan Kurniawan, S.sos MM Kepala Biro Umum Setda Provinsi Riau, Syafrudin Amga Plt Kepala BPBD Kabupaten Kampar, H. Nurbit SIP, MH Kepala Satpol PP dan seluruh Kepala OPD Kampar.

    Dalam sambutannya Zulkifli menjelaskan bahwa bantuan masker ini merupakan Program Gebrak Masker Provinsi Riau 5 juta masker untuk penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau.

    “Bantuan masker ini merupakan Program Gebrak Masker Provinsi Riau sebanyak 5 Juta Masker sebagai tindak lanjut penanganan Covid-19” ungkap Zulkifli, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

    Ditambahkan Zulkifli Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten kelima penyerahan Masker di wilayah zona merah setelah Pekanbaru, Dumai, Siak, dan Pelalawan, diharap agar terjalin kerjasama yang baik dalam penanganan Covid-19, Perlunya penerapan 4 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari  Kerumunan Massa) serta melaksanakan Protokol Kesehatan dan berharap agar penyebaran  covid-19 di Provinsi Riau dapat ditekan.

    Sementara itu, Sekda Kampar Drs H. Yusri M.Si mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas bantuan Masker ini, nantinya masker ini akan segera disalurkan kepada 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar terutama wilayah yang diprioritaskan yakni 6 Desa di 3 Kecamatan yang terdampak Covid-19 dan telah diterapkan PSBM.

    “Masker yang kita terima ini akan segera disalurkan kepada 21 Kecamatan di Kabupaten Kampar dan diprioritaskan terutama untuk wilayah yang prioritas saat ini yakni 6 Desa di 3 Kecamatan yang terdampak Covid-19 dan telah diterapkan PSBM.” Ungkap Yusri

    Saat ini Update Data Covid-19 Provinsi Riau Tanggal 6 Oktober 2020 Pukul 16.00 terdapat 132 Penambahan kasus terkonfirmasi, diantaranya 174 pasien dinyatakan sembuh, 6 orang meninggal dunia. Sehingga total kumulatif kasus konfirmasi hingga saat ini 8.831 dengan rincian 2.080 Isolasi Mandiri, 1.131 Isolasi Di RS, 5.424 Sembuh/pulang, dan 196 Meninggal Dunia. Sedangkan di Kampar terjadi penambahan kasus positif dan menduduki posisi ke 5 se-Provinsi Riau dengan penambahan tekhir yakni 1 orang dari Kecamatan Bangkinang, 4 orang dari Bangkinang Kota, 1 Orang dari Kecamatan Kampar, 1 orang

    Kecamatan Salo, 2 orang dari Kecamatan Siak Hulu, 1 orang dari Kecamatan Tambang 1 orang dari Kecamatan Tapung.***




     
    Berita Lainnya :
  • 100.000 Lembar Masker Bantuan Pemprov Riau Diserahkan kepada Sekda Kabupaten Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved