Suyatno: Saya Maju Lagi di Pilkada Rohil karena Masih Banyak "PR" yang Belum Diselesaikan
Rabu, 07-10-2020 - 22:15:33 WIB
Cabup Suyatno foto bersama pendukungnya di Tanah Putih. (f: rkc)

TERKAIT:
 
  • Suyatno: Saya Maju Lagi di Pilkada Rohil karena Masih Banyak "PR" yang Belum Diselesaikan
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Cabup (calon bupati) Rohil (Rokan Hilir) petahana H. Suyatno AMP mengatakan bahwa ia maju lagi bertarung di ajang Pilkada (pemilihan kepala daerah) Rohil 2020 --berpasangan dengan Djamiluddin di posisi calon wakil bupati-- karena masih ada "PR" (pekerjaan rumah) yang belum diselesaikan.

    ''Salah satunya, ya, di Paret Alai dan Tanjung Selamat ini," Ucap Suyatno saat menggelar kampanye tatap muka dengan masyarakat Dusun Parat Alai Sejahtera dan Dusun Tanjung Selamat, Kepenghuluan Melayu Besar, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Rabu (7/10/2020) siang.

    Untuk Dusun Parit Alai, jelas Suyatno, tahun ini sudah ada program normalisasi parit, peningkatan parit jawa dan pemasangan pipa air bersih menuju rumah masyarakat. ''Air bersih spam durolis saat ini sedang dipasang, insya Alllah dalam waktu dekat masyarakat Paret Alai akan menikmati air bersih," ujar Suyatno, dilansir riaukontras.com.

    Sementara untuk Tanjung Selamat, imbuh Suyatno, seperti apa yang diusulkan tokoh masyarakat, Pranoto yakni tiang listrik, di mana selama ini tiang listrik menggunakan bambu. ''Insya Allah permintaan masyarakat Tanjung Selamat akan kita penuhi dengan meneruskannya ke PLN," janji Suyatno.

    Gayung pun bersambut. Masyarakat Dusun Parat Alai Sejahtera dan Dusun Tanjung Selamat, menyatakan siap memenangkan paslon yang akrab dengan sebutan Sudin Jilid II pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat setempat saat menghadiri kampanye tatap muka.

    Juru kampanye (Jurkam) Supriyadi menyampaikan kalau kemenangan paslon Sudin Jilid II di dusun Parit Alai Sejahtera dan Dusun Tanjung Selamat bisa tercapai jika masyarakatnya kompak. "Kedatangan Cabup Suyatno di tengah kita untuk membangun Desa kita ke arah yang lebih baik. Maka dari itu mari kita berusaha, berjuang dan bersatu untuk memenangkan pasangan Sudin ini," terangnya.

    Tim Koalisi Sudin, Maston, mengatakan bagaimana nantinya masyarakat Parit Alai dan Tanjung Selamat ini bisa sejahtera. ''Maka dari itu apa yang dimimpikan masyarakat akan kita perjuangkan. Agar hal itu terwujud, maka kita semua harus kompak dan bersatu," tuturnya sembari menyampaikan yel..yel.. Sudin...lanjutkan, Sudin....Dua Periode, Parit Alai....menang...menang," sebutnya. (dri)





     
    Berita Lainnya :
  • Suyatno: Saya Maju Lagi di Pilkada Rohil karena Masih Banyak "PR" yang Belum Diselesaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved