Tukino: Semua yang Dibangun Sudin di Periode Pertama Sudah Dirasakan Manfaatnya
Kamis, 08-10-2020 - 20:35:20 WIB
Cabup Suyatno melakukan kampanye dialogis di Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kamis (8/10/2020). (f: riaumandiri.id)


TERKAIT:
 
  • Tukino: Semua yang Dibangun Sudin di Periode Pertama Sudah Dirasakan Manfaatnya
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Tukino, perwakilan masyarakat Desa Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, mengklaim semua yang dibangun oleh pasangan H. Suyatno AMP dan Djamiludin di periode pertama kepemimpinan mereka di Kabupaten Rohil (Rokan Hilir) sudah dirasakan secara langsung manfaat dan dampaknya oleh masyarakat banyak.

    ''Seperti pembangunan SMP Negeri, puskesmas pembantu (Pustu) serta pembangunan lainnya,'' kata Tukino, mewakili rakyat, saat sesi tanya jawab dengan pasangan yang akrab dengan julukan Sudin II itu ketika berkampanye di desa itu, Kamis (8/10/2020). Kampanye itu dihadiri 50 warga  pendukung.

    Tukino menuturkan, jika kembali memimpin Rohil ke depan, dirinya berharap H Suyatno-Jamiludin melanjutkan kembali peningkatan Jalan H Zulkaini. ''Sesuai arahan dan program Bapak, setelah SMPN dibangun, ke depannya Jalan H Zulkaini. Mudah-mudahan segera terealisasi,'' ungkap Tukino, yang diaminkan warga lainnya.

    Menanggapi itu, cabup Suyatno menyatakan kesanggupannya untuk menindaklanjuti permohonan warga. ''Di 2021 Jalan H Zulkaini mulus. Insya Allah diaspal," ucap Suyatno diiringi takbir menang SUDIN.

    Mengapa dirinya bisa jamin terlaksana, kata Suyatno, yang masih menjabat Bupati namun sedang cuti ini, karena Ketua DPRD dan anggota DPRD hadir dan langsung mendengarkan harapan warga.

    ''Ketua DPRD, anggota DPRD dari PDIP hadir ni partai yang mendukung saya. Tinggal mereka yang ketok palu. Kalau mereka yang ketok, saya tinggal eksekusi. Makanya syaa berani jamin 2021 jalan ini akan saya eksekusi. Kalau kandidat lain belum tentu. Makanya SUDIN menang, kita eksekusi,'' terang Suyatno, sebagaimana dilansir riaumandiri.id.

    Apalagi Jalan H Zulkaini ini, kata Suyatno lagi, dirinya sudah memprogramkan agendanya saat kunker di Bangko Sempurna dalam peletakan batu pertama pembangunan SMPN 6 daerah ini.

    ''Saya masih ingat setelah SMPN 6 ini selesai selanjutnya akan dibangun peningkatan jalan H Zulkaini. Menang langsung kita eksekusi,'' pungkas Suyatno. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Tukino: Semua yang Dibangun Sudin di Periode Pertama Sudah Dirasakan Manfaatnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved