Berkampanye di Pujud, Cabup Suyatno Janji akan Memenuhi Usulan Masyarakat di 2021
Kamis, 15-10-2020 - 15:40:25 WIB
Cabup Suyatno saat berkampanye di Kecamatan Pujud. (f: bic)



TERKAIT:
 
  • Berkampanye di Pujud, Cabup Suyatno Janji akan Memenuhi Usulan Masyarakat di 2021
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Ketika menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Pujud, cabup (calon bupati) Rohil (Rokan Hilir) petahana H. Suyatno AMP menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat
    .
    Menanggapi hal itu, cabup Suyatno mengatakan bahwa apa yang diusulkan masyarakat akan dipenuhi pada tahun 2021 mendatang. "Insya Allah apa yang diinginkan oleh masyarakat pujud pada tahun 2021 akan kami tuntaskan,'' ucap Suyatno ketika berkampanye di Pujud.

    Untuk pembangunan rumah ibadah, menurut Suyatno, sudah menjadi prioritas pihaknya sesuai dengan visi-misi pasangan itu, yakni Sejahtera dan Bertaqwa. ''Untuk itu, mari kita dongkrak jumlah pemilih di Pujud ini untuk memilih nomor 2 pada pilkada 9 desember nanti," ajaknya, sebagaimana dilansir beritaintermezo.com.

    Cabup Suyatno juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada pilkada nanti, karena satu suara menentukan kemenangan bagi masyarakat. ''Ingat, tanggal 9 Desember datang ke TPS dan coblos nomor 2 untuk pasangan Suyatno-Jamiludin (Sudin). Jangan salah pilih ya, karena hanya paslon nomor 2 yang sudah teruji memimpin dan mampu mensejahterahkan masyarakat,'' katanya.

    Sebelumnya, warga kecamatan Pujud di tiga kepenghuluan, yakni Kepenghuluan Siarang Arang, Suka Jadi, dan Kepenghuluan Persiapan Siarang-arang Rokan menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 H Suyatno AMp-Drs H Jamiludin (SUDIN) pada pilkada yang digelar 9 desember mendatang.

    Tokoh masyarakat Kepenghuluan Suka Jadi, Ranto, mengatakan kalau masyarakat Pujud siap memenangkan paslon SUDIN nomor urut 2. ''Kami siap mencoblos paslo SUDIN nomor urut 2 pada pilkada nanti, harapan kami hanya perbaikan jalan sepanjang 8 Km saja. Kalau yang lain sudah pada bagus,'' ucapnya.

    Di tempat berbeda, masyarakat di Kepenghuluan Siarang-arang terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Paslon SUDIN. ''Kami masyarakat siarang-arang sepenuhnya mendukung paslon nomor 2 yaitu Suyatno-Jamiludin (SUDIN) sembari menyebut yel..yel..SUDIN...Lanjutkan!!SUDIN...dua periode, Siarang-arang....menang...menang.

    Masyarakat juga berharap kepada Paslon Suyatno jika terpilih nanti untuk menggesa pembangunan masjid yang ada di Siarang-arang. ''Kami tidak minta banyak, karena sudah bagus semua. Harapan kami hanya pembangunan masjid didaerah kami bisa digesa pembangunannya," harapnya. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Berkampanye di Pujud, Cabup Suyatno Janji akan Memenuhi Usulan Masyarakat di 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved