Sudin: Visi-misi Kami Singkat, tapi Penuh Makna
Kamis, 22-10-2020 - 15:00:15 WIB
Cawabup Jamiluddin berorasi di hadapan pendukungnya. (f: irc)



TERKAIT:
 
  • Sudin: Visi-misi Kami Singkat, tapi Penuh Makna
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Paslon Suyatno-Jamiluddin atau yang akrab dipanggil Sudin II mengatakan, visi dan misi mereka sangat singkat namun penuh makna, yakni menjadikan Kabupaten Rokan Hilir sejahtera dan bertaqwa.

    "Yang mana sejahtera memiliki makna meratanya pembangunan di 18 kecamatan. Bertaqwa tentunya dengan mensuport program keagamaan di kabupaten dengan julukan 'Negeri seribu kubah' ini," kata paslon petahana itu dalam gelaran kampanye perdana di Zona di Jln MT Haryono Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat (16/10) hingga pada Selasa (20/10) di Kecamatan Balai Jaya.

    Dikatakan Suyatno,  visi misi yang singkat itu bukan tanpa alasan, pasalnya dengan dimulainya pembangunan secara merata di 18 kecamatan selama periode pertama pasangan Suyatno - Jamiluddin itu sudah dilakukan, meski sempat mengalami kendala disebabkan defisit anggaran dan Dana Bagi Hasil (DBH) Migas pembangunan sempat terkendala.

    "Disamping itu juga dikarenakan bencana non alam yakni pandemi covid-19 yang melanda seluruh negeri ini, anggaran yang seharusnya untuk pembangunan, dengan terpaksa dialihkan untuk penanganan pandemi covid-19 ini yang sempat membuat Rokan Hilir menjadi kebanggaan dikarenakan satu-satunya zona hijau dibandingkan kabupaten lain di provinsi Riau hingga akhirnya muncul kasus positif," ungkap Suyatno, sebagaimana dilansir inforohil.com.

    Progam pembangunan di era SUDIN jilid pertama, khususnya di zona D terus dilakukan. Salah satunya adalah jalan lintas antar Kecamatan Simpang Kanan dengan Kecamatan Bagan Sinembah yang saat ini sudah dilakukan pengerjaannya. Dan bahkan perbaikan jalan dari Simpang Pujud Kecamatan Bagan Sinembah menuju Simpang Tugu Kecamatan Tanjung Medan, meski secara perlahan, peningkatan jalan dari tanah berdebu dan bahkan berlumpur dikala musim hujan itu kini sudah diaspal.

    "Insya Allah kalau dilanjutkan, simpang Pujud sampai Simpang Tugu, kita perbaiki. 2023 Insya Allah tuntas. Karena tidak banyak lagi target saya. Begitu juga Simpang Kanan-Bagan Batu, Kubu dan Bangko Pusako," janji Suyatno. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Sudin: Visi-misi Kami Singkat, tapi Penuh Makna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved