Tokoh Masyarakat Puji Transparansi Anggaran di Zaman Sudin
Selasa, 27-10-2020 - 20:16:22 WIB
Cabup Suyatno berorasi di hadapan para pendukungnya. (f: dumaiposnews.com)


TERKAIT:
 
  • Tokoh Masyarakat Puji Transparansi Anggaran di Zaman Sudin
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Banyak alasan untuk kembali memilih paslon (pasangan calon) H. Suyatno AMP dan Jamiluddin atau yang akrab dipanggil Sudin II di ajang Pilkada Rohil 2020. Antara lain, di bidang pengelolaan keuangan. ''Prestasi ini jelas menunjukkan bahwa di masa kepemimpinan Sudin semua jelas dan transparan,'' kata Zulkifli.

    Tokoh masyarakat Rohil (Rokan Hilir) tersebut mengatakan hal itu saat paslon Sudin menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tanah Putih, beberapa waktu lalu. ''Tidak bisa di pungkiri dimasa kepemimpinan Sudin inilah Rohil bisa meraih WTP dua kali ditahun 2018 dan 2019, ini prestasi yang tidak perlu di ragukan lagi di bidang pengelolaan keuangan,'' ungkapnya.

    ''Apalagi di bidang pembangunan sarana dan prasarana lainnya, tak perlu di ragukan lagi, sesuai jargon Sudin yang mempunyai arti (SUDah Teruji Nyata) buat masyarakat Rohil menuju gemilang,” tegasnya.

    Dalam kesempatan itu, cabup  Suyatno menyampaikan Program kerja strategis yang telah di canangkan jika terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Rohil.  “Banyak program yang sudah Kami buat dalam 5 tahun ini bersama Wakil Bupati Jamiludin,baik di bidang sarana dan prasarana pembangunan Jalan seperti di Kubu yang saat ini sudah dalam pengerjaan,lalu Jalan di Kecamatan Simpang Kanan Bagan Batu saat ini juga dalam pengerjaan dan yang kita sudah buktikan adalah jalan Parit Aman sampai Simpang Dua Ratus sudah mulus begitu juga Jalan Lintas Ujung Tanjung Menuju Bagansiapiapi saat ini sudah mulus dan tinggal beberapa titik masih dalam pengerjaan,” ungkapnya.

    Sementara di bidang Pendidikan, menurut Suyatno, saat pembangunan Sekolah dan bedah ruang kelas sudah di lakukan untuk proses belajar mengajar sudah hampir merata di seluruh di seluruh Kecamatan. ''Sampai saat ini Kita tetap memberikan biasiswa bagi pelajar berprestasi sampai ke tingkat peguruan tinggi,'' ujarnya, sebagaimana dilansir dumaiposnews.com.

    Di bidang kesehatan,  menurut Suyatno, pihaknya bertekad memberikan pelayanan kesehatan terbaik buat masyarakat, dan saat ini sudah dibangun Puskesmas termegah dan terbaik yang ada di seluruh Kecamatan. Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan berobat Di RSUD.dr Pratomo dengan biaya berobat paling murah se-Indonesia.

    ”Kita juga memberikan bantuan dibidang kesejahteraan nelayan dan masyarakat,seperti program rumah layak huni, program air bersih dan masih banyak program lainnya,semua ini Kami lakukan demi kesejahteraan masyarakat di negeri ini sesuai tema kampanye Kami Sejahtera dan Bertakwa,''paparnya.

    Suyatno juga mengatakan kerja keras di masa kepemimpinannya Kabupaten Rohil meraih prestasi kedua kali dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau sebagai Kabupaten di Provinsi Riau yang memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). ''Prestasi ini pencapaian tertinggi di bidang pengelolaan keuangan oleh BPK RI dan keberhasilan ini tidak terlepas kerja keras dari komitmen bersama untuk Rohil yang lebih baik,'' imbuhnya. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Tokoh Masyarakat Puji Transparansi Anggaran di Zaman Sudin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved