Untuk Jalan di Pematang Botam, Cawabup Jamiludin: Kita akan Tindaklanjuti dengan Joni
Kamis, 29-10-2020 - 11:24:15 WIB
Cawabup Jamiludin sedang berorasi di hadapan para pendukungnya. (f: rpc)



TERKAIT:
 
  • Untuk Jalan di Pematang Botam, Cawabup Jamiludin: Kita akan Tindaklanjuti dengan Joni
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Drs. H. Jamiludin, cawabup (calon wakil bupati) petahana di ajang Pilkada Rohil (pemilihan kepala daerah Rokan Hilir) 2020, menanggapi sejumlah usulan masyarakat ketika menggelar kampanye dialogis di RT/RW 005/03 Dusun Tengki Benar, Desa Pematang Botam, Rabu (28/10/2020).

    "Untuk pembangunan jalan di Pematang Botam ini, pemerintah akan sharing dengan Chevron (PT Chevron Pacific Indonesia). Oleh sebab itu masyarakat sabar tunggu kita usai cuti. Kita dan Joni akan tindaklanjuti,"tuturnya.,'' kata Jamiludin, dalam kampanye yang dihadiri Ketua DPRD Rohil sedang cuti Maston dan masyarakat Pematang Botam. Pada kampanye dialogis ini, masyarakat yang hadir menyetujui 89,9 persen suara untuk pasangan Suyatno dan Jamiludin.

    Soal jalan itu, anggota DPRD Rohil yang sedang cuti, Viktor Joni Simanjuntak, menjelaskan jalan yang dimaksud merupakan milik Chevron, yang bila dibangun oleh Pemkab Rohil akan menimbulkan masalah. ''Namun dalam waktu singkat ini kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengusulkan jalan itu agar dihibahkan ke Pemkab Rohil,'' ungkap Joni.

    Dalam kesempatan itu, Jamiludin menyatakan memberi apresiasi pada Viktor Joni Simanjuntak. Dia menegaskan, Viktor merupakan kader PDI Perjuangan, yang ikut mendongkrak suara di Kecamatan Rimba Melintang ini. "Saya bangga Viktor telah membuktikan satu unit ambulan di Pematang Botam," ujarnya, sebagaimana dilansir riaupower.com.

    Jamiludin menyatakan itu untuk menanggapi usulan tokoh masyarakat setempat, Sukiman, yang menginginkan pembangunan jalan di daerah Pematang Botam sehingga menjadi bagus.

    Sedangkan Viktor Joni Simanjuntak menjelaskan bahwa Jamiludin mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua ini. Hal ini, sebutnya, karena masih ada program program yang harus dilanjutkan untuk masa waktu 2021 sampai dengan 2024.

    "Beliau telah memprogramkannya untuk bulan Juni hingga seterusnya. Begitu dilantik, beliau langsung melanjutkan pembangunan daerah kita. Beliau tidak berandai-andai lagi. Oleh sebab itu kita harus memenangkan beliau untuk pematang Botam ini," ujarnya.

    Kata ia, hal ini bukan tidak beralasan. Karena sudah terbukti perjuangan masyarakat Pematang Botam 70 persen mendukung dirinya. Masyarakat Pematang Botam mengharapkan satu unit mobil ambulan. "Terbukti sekarang telah ada mobil ambulan tersebut," ujarnya. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Untuk Jalan di Pematang Botam, Cawabup Jamiludin: Kita akan Tindaklanjuti dengan Joni
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved