Bupati Hadiri Jadi Partai Nasdem ke-9 Kampar
Senin, 02-11-2020 - 19:24:51 WIB


TERKAIT:
 
  • Bupati Hadiri Jadi Partai Nasdem ke-9 Kampar
  •  

    BANGKINANG-Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH Hadiri Hari Jadi Partai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ke-9 dan Pembukaan Rapat Kerja (Raker) Daerah Nasdem Kampar tahun 2020 yang di buka oleh Sekretaris DPW partai Nasdem Provinsi Riau Prof H. Edi Satria serta Peresmian Rumah Restorasi Parta Nasdem Kabupaten Kampar oleh Bupati Kampar di Bangkinang Kota. Ahad, (1/11)

    “Saya selaku pembina partai politik di Kabupaten Kampar ini memberikan ruang kepada seluruh partai, kita bangun komunikasi yang baik dan bangun komitmen serta terus dukung kerja politik ini.”ujar Bupati Kampar saat memberikan sambutan.

    Bupati Kampar yakin dari sederetan prestasi yang telah dicapai, Partai Nasdem akan lebih mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi dan ada satu moment lagi di tahun 2022 jika Kabupaten Kampar ditunjuk untuk melaksanakan pilkada, maka partai NasDem tidak akan salah pilih, siapa yang nantinya di usung sebagai kepala daerah dimasa yang akan datang nanti.

    “Saya atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat kepada jajaran Partai Nasdem, semoga tekad yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar untuk menjadi partai pemenang di Republik ini tercapai, kalau pun tidak di Republik ini, paling tidak di Kabupaten Kampar mampu menjadi pemenang.”ujar Catur

    Bupati Kampar memaparkan bahwa kerja kedepan nantinya merupakan kerja lanjutan dan tidak boleh kendor dan lebih semangat lagi untuk meraih sesuai dengan harapan.

    “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang selama ini mengawal dan mendukung pemerintah Kabupaten Kampar, ini sesuatu yang kami harapkan agar pemerintahan ini berjalan dengan baik.”ujar Catur, sebagaimana diansir kamparkab.go.id.

    Bupati Kampar menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini berjalan dengan baik melalui program-program yang pro rakyat, ditengah Pandemi Covid-19 dimana kondisi daerah yang ada di Indonesia, di provinsi Riau ini mengalami keterbatasan termasuk keterbatasan anggaran, namun Kabupaten Kampar disamping kita menyelesaikan tugas-tugas dan kewajiban dalam mengantisipasi dan menangani penyebaran Covid-19, Kabupaten Kampar terus berupaya dan bekerja, membangun jalan, jembatan, sekolah puskesmas, ini semua tentu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kampar

    Hadir ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kampar Syamsul Muhkamar S.Ag, seluruh pengurus dan anggota partai NasDem Kabupaten Kampar.***





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Hadiri Jadi Partai Nasdem ke-9 Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Rabu, 18-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved