Dipuji, Keberhasilan Suyatno-Jamiludin Menaikkan Status RSUD RM Pratomo
Selasa, 03-11-2020 - 20:33:22 WIB
Cabup Suyatno berorasi di hadapan para pendukungnya di Pujud. (f: dsc)


TERKAIT:
 
  • Dipuji, Keberhasilan Suyatno-Jamiludin Menaikkan Status RSUD RM Pratomo
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Banyak keberhasilan yang dicapai Kabupaten Rohil (Rokan Hilir) selama hampir lima tahun terakhir dipimpin oleh Bupati H. Suyatno AMP dan Wakil Bupati Drs. H. Jamiludin. Salah satu yang mendapat pujian adalah keberhasilan Pemkab Rohil yang dipimpin duet Suyatno-Jamiludin menaikkan status RSUD (rumah sakit umum daerah) Dr. RM Pratomo yang berlokasi di Bagansiapiapi.

    ''Pasangan Pak Suyatno dan Pak Jamiludin telah terbukti berbuat selama memimpin Rohil. Salah satu keberhasilannya, yaitu RSUD Pratomo naik status,'' demikian dikatakan
    salah satu tokoh pemuda Pujud, Sumarno Jamil SE, dalam orasi politiknya ketika paslon yang akrab dipanggil Sudin itu menggelar kampanye tatap muka di Kecamatan Pujud dengan lokasi di enam titik, Selasa (3/11/20).

    'Yang paling membanggakan lagi adalah keberhasilan Pemkab Rohil meraih predikat WTP (wajar  tanpa pengecualian,'' tambah Sumarno dalam kampanye yang dihadiri calon Wakil Bupati Jamiluddin dan Istri, Tim Koalisi Maston, Budi Santoso, Hj Rusmanita, Ketua Pemuda Peci Merah, Saipul Tarmizi dan Sekretaris Habib Nur.

    “Sementara dari segi pendidikan, tak usah diragukan, salah satunya Rohil menyumbang anak didik menjadi juara di O2SN bidang fisika. Hal itu saya ketahui sewaktu sidang paripurna HUT Rohil kemarin yang disampaikan langsung oleh Pj Bupati Rudiyanto,” sebutnya.

    Sumarno meminta kepada seluruh masyarakat Pujud untuk turut andil mengantarkan paslon SUDIN menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang. “Mari kita dukung SUDIN jilid II untuk melanjutkan program yang sudah direncanakan,”pungkasnya.

    Suyatno dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pujud yang sangat antusias hadir di setiap titik kampanyenya. “Mohon doa restunya dari masyarakat Pujud, semoga dengan niat baik ini hasilnya baik,”ujar Suyatno, sebagaimana dilansir detaksatu.com.

    Soal prestasi yang disampaikan oleh Sumarno, Suyatno menyampaikan, Rohil sudah berdiri 21 Tahun, sejak 1999. Rohil baru raih prestasi WTP 2019-2020. Tentunya merupakan suatu prestasi yang luar biasa dimana roda kepemerintahan berjalan baik.

    “Tentunya ini suatu prestasi, laporan keuangan bagus makanya dua tahun berturut-turut kita dapatkan WTP, Alhamdulillah artinya roda kepemimpinan SUDIN selama ini jalan. Kami maju lagi karena ada PR yang harus kami tuntaskan 2021 nanti,”ungkapnya.

    Visi-misi SUDIN, lanjut Suyatno yaitu Rohil sejahtera dan bertaqwa. “Salah satu program yang akan kami lanjutkan pembangunanny yaitu infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pujud,”ucap Bupati Rohil yang sedang cuti itu.

    Hadir pada kampanye itu, Calon Wakil Bupati Jamiluddin dan Istri, Tim Koalisi, Maston, Budi Santoso, Hj Rusmanita, Ketua Pemuda Peci Merah, Saipul Tarmizi dan Sekretaris Habib Nur. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Dipuji, Keberhasilan Suyatno-Jamiludin Menaikkan Status RSUD RM Pratomo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved