Kampanye di Basira, Cawabup Jamiludin Lakukan Simulasi Pencoblosan
Sabtu, 07-11-2020 - 13:25:18 WIB
(f: src)

TERKAIT:
 
  • Kampanye di Basira, Cawabup Jamiludin Lakukan Simulasi Pencoblosan
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Drs. H. Jamiludin, cawabup (calon wakil bupati) petahana di ajang Pilkada Rohil (pemilihan kepala daerah Rokan Hilir) 2020 melakukan simulasi pencoblosan ketika melakukan kampanye dialogis di Bortrem, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Jumat (06/11/2020).

    Dalam kampanye paslon Sudin II di Bortrem, juga hadir cabup Suyatno, para ketua koalisi pemenangan PDI-P - PAN, Amansyah, sekretaris koalisi Maston dan anggota DPRD Riau Suyadi SP di kediaman H Daman.

    Darman, tokoh masyarakat setempat, menyampaikan dukungannya terhadap paslon Sudin yang sudah berpengalaman dalam memimpin Rohil, yang mana sejak tahun 2006 menjadi wakil Bupati bersama dengan Annas Maamun dan sampai tahun 2020 ini sebagai Bupati bersama dengan Jamiluddin.

    Daman berharap perhatian Suyatno terkait infrastruktur jalan yang saat butuh perhatian serius dan persoalan jaringan PLN khususnya di wilayah  Kepenghuluan Ampaian Rotan dan Bagan Sinembah Utara.

    "Hambatan utama adalah adanya lahan sawit yang tidak mau ditumbang untuk dipasang tiang listrik, jadi tiang listriknya terputus. Harapan kami persolaan itu bisa segera dibantu pak Suyatno," ungkap Daman, sebagaimana dilansir spiritriau.com.

    Menanggapi itu, Calon Bupati petahana, H Suyatno dalam orasinya menyampaikan akan segera menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

    Tidak lama berselang, pemilik kebun sawit yang dihubungi via seluler oleh tokoh masyarakat dan langsung berkomunikasi dengan Suyatno membicarakan hal tersebut.

    "Alhamdulillah, barusan saya bicara ditelpon dengan pemilik kebun, beliau bersedia menumbang pohon kelapa sawitnya. Insya Allah nanti selepas ini saya akan bertemu dengan beliau untuk membicarakan hal tersebut," ungkap Suyatno.

    Dan untuk mewujudkan itu, Suyatno kembali mengajak masyarakat untuk membulatkan dukungan pada 9 Desember 2020 nanti agar program lainnya di Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang sudah masuk dalam program pembangunan. (dri)




     
    Berita Lainnya :
  • Kampanye di Basira, Cawabup Jamiludin Lakukan Simulasi Pencoblosan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved