Pimpin Rapat Konsolidasi DPC PDIP Rohil
Cawabup Jamiludin: Mari Kita Bergerak Menjemput Kemenangan
Minggu, 08-11-2020 - 22:15:52 WIB
Jamiludin memimpin rapat konsolidasi. (f: skc)



TERKAIT:
 
  • Cawabup Jamiludin: Mari Kita Bergerak Menjemput Kemenangan
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Drs. H. Jamiludin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Rohil (Rokan Hilir), meminta doa restu ke semua rakyat Rohil untuk memenangkan Pilkada Rohil 2020. "Mari kita bergerak menjemput kemenangan. Insya Allah jika kita menang, itu merupakan kemenangan rakyat,” katanya.

    Cawabup Rohil yang berpasangan dengan cabup H. Suyatno AMp tersebut mengatakan hal itu dalam sambutannya ketika DPC PDIP Rohil menggelar rapat konsolidasi partai hingga ke jajaran anak ranting. Kegiatan digelar di kantor DPC PDIP Rohil, jalan Kecamatan Bagan Punak, Minggu (8/11/2020). Tampam hadir Ketua Fraksi PDIP Krismanto, para Ketua-ketua PAC, Ketua Ranting serta jajaran kepengurusan DPC PDIP Rohil lainnya.

    Dikatakan Wabup Rohil yang sedang cuti itu, seluruh jajaran partai PDIP adalah timses dari paslon Sudin melakukan  konsolidasi sebagai bukti kekuatan PDI Perjuangan turun full team untuk memenangkan calon Petahana ini. “Kita membentuk konsolidasi ini dari tingkat ranting, mari Kita solid bergerak bersama-sama untuk kemenangan,” katanya.

    Sebelumnya, Ketua PAC kecamatan Bangko, Yuwit, menyatakan komitmennya berjuang untuk memenangkan Paslon SUDIN ini “Kita sudah satu dalam keluarga besar PDI Perjuangan. Mari bersama memenangkan calon bupati nomor urut 2, pak Suyatno yang berpasangan dengan pak Jamiludin ini, apalagi PAC Bangko merupakan ibukota Kabupaten Rohil,” kata Yuwit, sebagaimana dilansir seribukubah.com.

    Senada dengan Yuwit, Ketua fraksi PDIP Rohil, Krismanto, turut memotivasi kader ranting untuk berjuang memenangkan Paslon SUDIN. “Kita harus bersama-sama merebut hati rakyat untuk memenangkan Paslon Sudin. Pada konsepnya PDIP itu selalu bekerja keras. momen Pilkada harus kita manfaatkan, kita optimis Paslon yang kita usung bisa menang,” ungkap anggota DPRD Fohil dua periode ini.

    Dikatakan Krismanto, melalui kursi legislatif, selama ini pihaknya sudah bekerja keras untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. “Bagi kader anak ranting yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung berkoordinasi dengan Ketua Ranting, lalu sampaikan kepada saya,” ujarnya. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Cawabup Jamiludin: Mari Kita Bergerak Menjemput Kemenangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved