Cabup Suyatno: 2021, Jalan Bagansiapiapi-Ujung Tanjung akan Mulus
Rabu, 11-11-2020 - 12:07:22 WIB
Cabup Suyatno berorasi di hadapan para pendukungnya. (f: rpc)

TERKAIT:
 
  • Cabup Suyatno: 2021, Jalan Bagansiapiapi-Ujung Tanjung akan Mulus
  •  

    BAGANSIAPIAPI-H. Suyatno AMP, cabup (calon bupati) petahana di ajang Pilkada Rohil (pemilihan kepala daerah Rokan Hilir) 2020, mengatakan pada tahun anggaran 2021 ruas jalan dari Bagansiapiapi hingga ujung Tanjung sudah tidak ada masalah lagi karena jalan tersebut akan mulus.

    "Meski pun menggunakan dana pusat tetapi perlu kerja keras untuk menjemput bola ke pusat," kata cabup dengan nomor urut dua itu dalam orasinya saat kampanye dialogis di Jalan Satria Bagansiapiapi, Selasa (10/11/2020). Kampanye itu sendiri dihadiri pengunjung multietnis seperti Rohil keturunan Tionghoa, Jawa, Batak, Melayu, dan lainnya.

    Sebelumnya, cabup Suyatno mengatakan, pada masa dirinya menjabat Bupati Rohil banyak pembangunan yang dilaksanakan,  bahkan membangun  Rohil sudah dilakukan Suyatno sejak menjadi Wabup hingga Bupati Rohil sedang cuti saat ini. "Bukti pembangunan yang dikerjakan masa dirinya diantaranya puskesmas Bagansiapiapi, Puskesmas Bagan punak, jalan ujung Tanjung Bagansiapiapi, jalan simpang 200, jalan di Bangko Pusako, jalan di Pekaitan," katanya, sebagaimana dilansir riaupower.com.

    Dikatakan Suyatno, rakyat secara bersama harus selalu menjaga daerah Rokan Hilir senantiasa selalu kondusif. Jangan masyarakat terbawa oleh isu yang tidak benar. Oleh sebab itu diharapkannya masyarakat Rohil menjaga kesatuan dan persatuan secara kompak dengan membangun negeri ini secara bersama sama.

    ''Kita tinggal di NKRI. Oleh sebab itu, siapapun yang tinggal di Rokan Hilir adalah masyarakat Rokan Hilir. Kekompakan dirinya bersama Jamiludin merupakan motivasi masyarakat agar selalu kompak dan bersama,'' tambahnya.

    "Saya dengan Jamiludin tidak berpisah karena sudah saling mengerti dan satu visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan. Di Indonesia bisa dihitung yang sama-sama lagi maju pada pilkada,"katanya.

    Dikatakannya, kebersamaan dirinya dengan Jamiludin merupakan nilai kekompakan mereka yang selalu bersama sama membangun Rohil.

    Didalam bekerja selama ini mereka selalu membagi tugas dan koordinasi dengan keputusan akhir tetap pada dirinya sebagai bupati Rohil. Bahkan ada juga wewenang diserahkan ke camat. "Sebahagian wewenang bupati telah diserahkan ke camat agar untuk melancarkan pelayanan kepada masyarakat,"tuturnya. (dri)







     
    Berita Lainnya :
  • Cabup Suyatno: 2021, Jalan Bagansiapiapi-Ujung Tanjung akan Mulus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved