Maston: Memilih Sudin Berarti Punya Harapan ke Depan yang Lebih Baik
Kamis, 12-11-2020 - 15:55:46 WIB
Kampanye paslon Sudin di Bagansiapiapi. (f: skc)

TERKAIT:
 
  • Maston: Memilih Sudin Berarti Punya Harapan ke Depan yang Lebih Baik
  •  

    BAGANSIAPIAPI-Maston, jurkam (juru kampanye) paslon Sudin II di ajang Pilkada Rohil 2020, mengatakan dengan memilih Suyatno-Jamiludin tentunya masyarakat Rohil mempunyai harapan lebih baik untuk kedepannya.

    “Pak Suyatno dan Jamiludin sudah pernah memimpin, Tekad Mereka maju kembali adalah ingin menyelesaikan program program yang belum terselesaikan,” kata Maston, Ketua DPRD Rohil yang sedang cuti itu, dalam orasinya saat paslon Sudin menggelar kampanye dialogis.

    Memasuki hari kedua pada putaran kedua di zona A Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyatno-Jamiludin (SUDIN) kembali berkampanye pada 10 titik di wilayah Bagansiapiapi, Rohil. Pada titik pertama di jalan Pulau Baru dan titik kedua di jalan Pelabuhan Baru kampanye tanpa dihadiri Cabup Suyatno. Cawabup Jamiludin didampingi Juru Kampanye

    Menyadari isu yang mengatakan selama kepemimpinan Suyatno-Jamiludin minim  pembangunan, Maston juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan termakan isu yang sengaja dihembuskan untuk menurunkan elektabilitas Paslon Petahana itu.

    “Biarlah mereka katakan tidak ada pembangunan, cukup bapak ibu yang dapat melihat pembangunan yang telah dilakukan pak Suyatno dan Jamiludin,” kata Maston.

    Sementara itu, Jamiludin dalam pidatonya politiknya mengatakan, sepanjang sejarah Pilkada Rohil, Nomor urut dua (2) merupakan nomor yang dianggapnya sakral. Sejak bergulirnya kontestasi Pilkada di negeri berjuluk ‘Seribu Kubah’ ini kata Jamiludin, yang mendapatkan nomor urut Dua selalu unggul

    “Pada sejarah pilkada dirohil ini, yang mendapatkan nomor 2 itu biasanya jitu, nah sekarang  saya dan pak Suyatno mendapatkan nomor 2 itu, belum ada sejarahnya yang dapat nomor dua kalah pada Pilkada di Rokan Hilir,” kata Jamiludin, sebagaimana dilansir seribukubah.com.

    Jamiludin juga membeberkan pembangunan yang telah terealisasi dan dianggapnya suatu prestasi sejak kepemimpinanya bersama Suyatno. Salah satunya pembangunan sejumlah Puskesmas di beberapa kecamatan di Rohil.

    “Kami bukan rakus jabatan, kami hanya ingin melanjutkan kerja kami yang terbengkalai,” kata Wakil Bupati yang sedang cuti kampanye ini (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Maston: Memilih Sudin Berarti Punya Harapan ke Depan yang Lebih Baik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved