West Ham Vs MU: Momen Pembuktian David Moyes
Sabtu, 05-12-2020 - 16:02:53 WIB
(f: detiksport)

TERKAIT:
 
  • West Ham Vs MU: Momen Pembuktian David Moyes
  •  

    MANCHESTER-David Moyes tak menyesal melatih Manchester United, meski kariernya jeblok di sana. Ia kini membuktikan diri dengan West Ham United dan akan menantang MU.

    Moyes bakal menghadapi mantan timnya saat membawa West Ham menantang MU di laga pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Laga di Olimpic Stadium London ini bisa disaksikan secara langsung di Mola TV lewat link ini.

    Manajer asal Skotlandia tersebut sebelumnya pernah menukangi Setan Merah pada rentang 2013-2014. Kala itu, ia datang ke Old Trafford dari Everton sebagai suksesor dari Manajer Legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

    Kiprah Moyes bersama MU jauh di bawah harapan. Ia mendapat banyak cibiran setelah hanya mampu membawa The Red Devils finis di peringkat ketujuh di Liga Inggris sebelum dipecat pada April 2014. Meski demikian, ia tak pernah menyesal menukangi MU.

    "Mungkin di lapangan hasilnya tak sesuai harapan seperti yang seharusnya. Pada akhirnya sebagai manajer, Anda harus membuktikan diri. Dalam beberapa kesempatan, itu tidak sebaik yang saya inginkan, tetapi saya mengambil pekerjaan yang sulit," ujar Moyes menceritakan kisahnya melatih MU dikutip dari Daily Mail, dilansir  detiksport.

    "Saya tidak akan pernah menyesal mengambil pekerjaan Manchester United, tetapi meninggalkan Everton adalah keputusan besar yang luar biasa. Terkadang hanya ketika Anda pergi, Anda menyadari betapa bagusnya tim Everton dan seberapa dekat mereka," jelasnya.

    Selepas dari MU, Moyes sempat menangani Real Sociedad dan Sunderland sebelum menemukan kembali polesan terbaiknya di West Ham. The Hammers mampu dibawanya ke peringkat kelima Liga Inggris dengan 17 poin. Mereka terpaut satu angka dari MU yang kini menempati posisi ke sembilan.

    Seperti yang diungkapkan oleh Moyes di atas bahwa seorang manajer butuh momen untuk membuktikan diri. Kini, kesempatan tersebut hadirnya untuknya saat West Ham United kedatangan MU. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • West Ham Vs MU: Momen Pembuktian David Moyes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved