Porsche Kenalkan All Electric Sports, Cocok untuk Crazy Rich Indonesia Nih!
Jumat, 22-01-2021 - 14:55:36 WIB
(f: detikoto)

TERKAIT:
 
  • Porsche Kenalkan All Electric Sports, Cocok untuk Crazy Rich Indonesia Nih!
  •  

    JAKARTA-Produsen otomotif Porsche memperkenalkan model terbaru Taycan All Electric Sports Saloon, menemani model yang sudah ada Taycan Turbo S, Taycan Turbo dan Taycan 4S. Mobil ini bakal cocok untuk crazy rich yang ada di Indonesia, nih.

    Dalam siaran resmi yang diterima detikOto dari Stuttgart, Porsche menjelaskan dengan memiliki penggerak roda depan dan memiliki pilihan 2 baterai yakni 300 kW yang mampu menyemburkan tenaga hingga 408 (PS).

    Dikatakan, meski baru diperkenalkan Taycan All Electric Sports Saloon akan memiliki fitur yang lebih keren seperti bakal dilengkapi dengan fungsi Plug & Charge memungkinkan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa perlu kartu atau aplikasi setelah kabel pengisi daya dicolokkan. Hal ini memungkinkan Taycan membuat komunikasi terenkripsi dengan stasiun pengisian yang kompatibel dengan Plug & Charge. Proses pengisian kemudian dimulai secara otomatis. Pembayaran juga diproses secara otomatis.

    Soal performa mobil listrik kelahiran Jerman ini dijanjikan akan mampu melesat hingga 230 km/jam. Dikatakan baterai bisa diisi hanya dalam kurun waktu 22,5 menit untuk bisa menempuh jarak hingga 100 km.

    Soal harga jual mobil listrik ini bakal dilepas pada kisaran harga 83.520 euro atau setara dengan Rp 1,4 miliaran (dengan kurs 1 Euro sama dengan Rp 17.009). Dikatakan mobil ini pertama akan dipasarkan di pasar Jerman, US dan China.

    Diprediksi Taycan model terbaru ini akan menjadi salah satu mobil listrik terfavorit di dunia. Porsche menargetkan angka produksi Taycan sebanyak 40.000 unit.

    Dalam sebuah wawancara dengan Automobilwoche, juru bicara Audi mengonfirmasi pengiriman 400 karyawan dari pabrik Neckarsulm untuk dipekerjakan di pabrik Zuffenhausen Porsche. Gelombang pengiriman karyawan pertama dilakukan sejak bulan Juni, dan dalam beberapa bulan ke depan akan lebih banyak karyawan yang bergabung untuk memproduksi Taycan.

    Sejak diluncurkan pada akhir 2019 lalu, Porsche Taycan telah membuktikan diri sebagai salah satu kendaraan listrik yang paling diminati di pasar. Mobil listrik ini bahkan didapuk menjadi kendaraan ramah lingkungan tercepat, lebih kencang dari Tesla Model S. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, rasanya pas jika mobil ini akan menjadi salah satu mobil favorit para crazy rich Indonesia juga nih. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Porsche Kenalkan All Electric Sports, Cocok untuk Crazy Rich Indonesia Nih!
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    5 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    8 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    9 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
    10 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
     
     
    Selasa, 15-Juni-2021 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved