Sayembara Bantu Cari Istri Hilang di Riau Naik Jadi Rp 125 Juta
Jumat, 23-04-2021 - 15:27:08 WIB
(f: dtc)

TERKAIT:
 
  • Sayembara Bantu Cari Istri Hilang di Riau Naik Jadi Rp 125 Juta
  •  

    PEKANBARU-Warga Rokan Hulu, Riau, Ervina Lubis, sudah sebulan lebih belum diketahui keberadaannya. Bahkan tak ada satu pun keluarga yang tahu keberadaan istri Khairuddin tersebut.

    Akibat hilangnya Ervina Lubis, Khairuddin membuat sayembara memberi hadiah Rp 125 juta. Hadiah diberikan kepada siapa saja yang bisa membawa pulang istrinya.

    Pemilik nama lengkap Khairuddin Siregar itu awalnya membuat sayembara dengan hadiah Rp 75 juta. Ia kemudian menaikkan tarif menjadi Rp 100 juta dan terakhir Rp 125 juta.

    "Sebenarnya kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih. Mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," ujar Khairuddin kepada wartawan, Jumat (23/4/2021), sebagaimana dilansir detik.com

    Hadiah Rp 125 juta itu, imbuh Khairuddin, akan diberikan jika ada masyarakat yang memberi kabar di mana istrinya. Termasuk hingga bisa ditemukan untuk dibawa pulang lagi ke rumah.

    "Itu kalau bisa menunjukkan dan istri saya ditemukan. Mudah-mudahan kalau melalui media ada masyarakat yang melihat, dapat mengabarkan untuk bawa pulang," katanya.

    Tak hanya sayembara, pria yang akrab disapa Bang Ucok ini juga telah melaporkan sang istri yang hilang ke polisi. Tapi belum ada kabar terkait keberadaan istrinya.

    "Sudah kita laporkan 3 atau 4 hari lalu. Ya belum ada juga kabar. Prediksi tidak tahu (ke mana). Tidak tahu di mana, bisa jadi di Medan, Jambi, atau di Riau ini. Keluarga sudah dihubungi, tidak ada yang tahu di mana," katanya.

    Terakhir, Khairuddin mengaku enam anaknya sudah sangat merindukan Ervina. Bahkan mereka berharap bisa menjalani Ramadhan bersama sang ibu, termasuk saat Lebaran nanti.

    "Anak-anak mereka rindu ibunya. Mereka berharap lewat media ini bisa membawa ibunya pulang, karena Ramadhan harusnya kumpul bersama-sama, Lebaran bersama," katanya.

    Diketahui, Ervina memiliki ciri wajah oval, berat badan sekitar 54 kg, tinggi 154 cm, kulit putih, dan menggunakan hijab. Selain itu, ada ciri khusus, yakni tahi lalat di dagu.

    Ervina dikabarkan hilang saat pergi ke mal di Pekanbaru pada 18 Maret lalu. Hilangnya Ervina diketahui setelah Ucok diberi tahu sang anak bahwa ibunya pergi ke toilet dan tak kembali. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Sayembara Bantu Cari Istri Hilang di Riau Naik Jadi Rp 125 Juta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
    5 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    8 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    9 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    10 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
     
     
    Kamis, 19-Mei-2022 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved