Bermodal Rayuan Gombal, Pria Ini Tiduri Para Perempuan dan Curi Ponselnya
Senin, 03-05-2021 - 16:58:54 WIB
(f: merdeka.com)

TERKAIT:
 
  • Bermodal Rayuan Gombal, Pria Ini Tiduri Para Perempuan dan Curi Ponselnya
  •  

    DENPASAR-Bermodal merayu dengan modus gombal kepada seorang perempuan lewat aplikasi tantan, seorang pelaku Edy Purnawan (40) berhasil mencuri handpone para korbannya dan juga sempat meniduri para korbannya.

    "Modusnya merayu dan (korban) digombalin. Biar (korban) tambah percaya sama dia," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Senin (3/5).

    Terungkapnya, aksi pelaku saat korban berinisial AS kehilangan handpone saat keluar bersama pelaku. Peristiwa itu, bermula pada Rabu (28/4) sekitar pukul 16:00 Wita, di Patung Kuda, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

    Awalnya, korban sekitar dua Minggu yang lalu berkenalan dengan pelaku lewat aplikasi tantan. Lalu, pada Rabu (28/4) sekitar pukul 12 .00 Wita, pelaku datang ke Indekos korban dan mengajak korban keluar.

    Kemudian, sesampainya di Pantai Kuta pelaku menyuruh korban untuk menaruh handpone korban di tas-nya dengan alasan agar tidak jatuh dan pecah. Lalu, mereka melanjutkan pergi ke TKP dan sekitar pukul 16.00 Wita, pelaku mengatakan mau beli camilan dan korban disuruh menunggu.

    Namun, setelah lama menunggu pelaku tidak datang dan korban mencari ke parkiran motor ternyata motor pelaku sudah tidak ada dan handpone merk VIVO Y12 warna agate red dibawa kabur pelaku.

    "Korban mengalami kerugian Rp 2.600.0000. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kuta," imbuhnya, sebagaimana dilansir merdeka.com.

    Lewat aksinya itu, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi-saksi dan menemukan keberadaan pelaku dan langsung berhasil ditangkap di sebuah toko modern di Jalan Uluwatu, Kedonganan, Bali.

    "Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah membawa kabur handpone milik pelapor (korban). Selanjutnya handpone itu dijual lewat media sosial dan uangnya dipakai untuk bayar indekos dan keperluan sehari-hari," ujarnya.

    Dari pengakuan pelaku, sudah melakukan aksi tersebut sudah tiga kali lewat aplikasi tantan dengan membawa kabur handpone dan dua korban sempat ditiduri pelaku.

    "Sudah 3 kali, setelah ditidurin diambil handpone-nya. Namun, (korban) yang terakhir diajak jalan saja," ujar Iptu Yudistira. (dri)



     
    Berita Lainnya :
  • Bermodal Rayuan Gombal, Pria Ini Tiduri Para Perempuan dan Curi Ponselnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Siaran TV Digital Masih Menunggu Ekosistem
    2 Ini Data 104 Perusahaan yang Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan Versi Komisi A DPRD Riau
    3 Dinilai Sukses Membangun Pekanbaru
    Firdaus-Ayat di Mata Para Tokoh Riau
    4 Advertorial Pemko Pekanbaru
    2019, Pemko Targetkan Pekanbaru Terbebas dari Kawasan Kumuh
    5 Ini Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari iBox!
    6 Dewan Pengupahan Sepakati UMK Inhil 2017 Rp2.342.160
    7 Advertorial Pemko Pekanbaru
    Lakukan Pemerataan Pembangunan dengan Pengembangan Kawasan Tenayan Raya
    8 Ada yang Menarik di Mesjid An-Nizham Pantai Raja Kampar, Ini Dia!
    9 Para Pasangan Calon di Pilwako Pekanbaru dan Pilkada Kampar Jalani Tes Kesehatan
    10 Nestlé Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota
     
     
    Selasa, 15-Juni-2021 | Jam Digital
    PEDOMAN MEDIA SIBER
    © 2015-2020 PEKANBARUSATU.COM, All Rights Reserved